Monday, January 18, 2010

-About Rion-

Rion Fuyushita, sang penulis dari blog yang sudah ke.... tiga yang kebanyakan blog adalah blog gagal. Dengan menggunakan visualisasi dari Hibari Kyouya *lebih tepatnya TYL*

Here he is!


Nama : Rion Fuyushita
Tanggal lahir : 10 Oktober
About Me : oke, jujur gw seorang cewe yang tidak mau sama sekali memakai gender perempuan di dunia maya dan tidak akan disebutkan alasannya. Menyukai berbagai macam anime dan manga walaupun usia sebenarnya tidak cocok lagi. Seorang mahasiswa kedokteran semester 3 disebuah universitas yang cukup terkenal di Indonesia.
Hobby : bikin fanfiction, gambar walaupun gambaran terbilang pas-pasan bahkan jelek T.T, membaca, main game, berdiri didepan komputer.
About Character : Rion Fuyushita, seorang kepala sekolah muda berusia 24 tahun. Dia mempunyai sifat tegas, keras, tetapi dibalik semua itu dia adalah orang yang baik. Seseorang yang selalu terlihat kuat walaupun sebenarnya dia mempunyai penyakit jantung. Mempunyai adik angkat bernama Atsuki Fuyushita. Mempunyai hobi tidur dan juga tidak suka diganggu oleh siapapun termasuk oleh adiknya.
Visualisasi : Hibari Kyouya TYL -KHR-

Mau info lainnya? bagaimana kalau kita tanyakan sendiri pada orangnya?

Author : Rion-san~ mau berbicara sebentar?


Rion : zzzzz......
Author : O/////O um.... Rion-san?

Rion : kau tahu akibat jika menggangguku tidur bukan?
Author : Ha-hai~
Rion : bagus... dan sekarang aku akan melanjutkan tidurku lagi.... *chibi mode*



Author : *mimisan*....

B-baiklah, mungkin lain kali akan kami wawancarai, dan mungkin sang empunya visualisasi juga akan kami wawancarai! Silahkan Rion-san~
Regard,

Rion Fuyushita


Rion : Hm?

No comments:

Post a Comment